Sabtu, 14 Januari 2012

G E N D U T ? it's okey gaes ;)

hi gaess ..
nama gue jasmine .. gue cewek gendut yang dipikir oleh orang lainn .. tapi menurut gue gue itu TPSC (thick . plump, sexsi , and contain) hahahahahaa atau indonesianya ( tebal , montok , seksi , dan berisi ) gue selalu diejek temen2 gue .. entah karena mereka cemburu gue punya badan gendut atau kenapa gue juga gatau gaes ? :/ gue cuma punya 3 temen yaitu GUE , DIRI GUE , TUBUH GUE , nyesek gak tuh ? gue punya sodara .. sodara gue bukan KURUS ! tapi dia emang layaknya BATANG KOREK YANG BERJALAN !  hahahaha sebutan yang bagus kan ? gue juga punya nenek yang gue sayang . dan satu satunya orang yang bilang kalo gue CANTIK -,- tapi ya itulah nenek gue .. gue paling inget pesan nenek "kamu itu cantik luar dalam , bukan cantik luarnya saja sayang" kata katanya JELEB banget :" tapi sekarang nenek gue udah gada gaes .. so it's okey gaess :)
waktu itu gue mulai sekolah , gue punya sodara yang bener2 bikin gue JENGKEL ! JENGKEL ! (gue ulang gaes) loe tau gak ? sodara gue cuma bisa diem saat gue diejek ? begok banget yah tu sodara gue ! oiya kalian belum tau namanya kan ? dia namanya jazz .. jazzik lengkapnya gaes .. hahaha :D oke yuk kita lanjut . setelah gue diejek , di lempari bola , di siram air minum . oh god ! please . separah itukah gue ? SEGENDUT itukah gue ? gue pikir enggak :/ hehehehehehe
lanjut. setelah dia nggituin gue ? gue dengan kesalnya , dengan menahan emosinya , gue TONJOK tuh muka temen gue ! yaaaa dia langsung pingsan :D hhahahaha .. dan gue gak perduli ? siapa dia juga gue harus perduliin ? hellllooooooowwwwww
so setelah beberapa tahunn .. umur gue udah 22 tahun .. so ? gue harusnya uda punya pacar dong ? nah sedangkan gue ? enggak ? please lahh -,-
oke ,, it not over gaes .. gue masih cari laki laki yang bener bener nerima gue apa adanya ? gue sengaja buat ngadain liburan yang gue adain bersama temen gue , ''mila'' , gue dan ''jane'' merekalah temen2 setia gue gaesss...

gue dan temen2 gue setuju buat liburan ke singapore? singapore ? :o wauuuuuwwwww gaesss hahahaha setelah itu .. gue disana cuma foto foto , makan , shopping and anything we can do there .. :)


setelah ituuu gue ngeliat cowok yang lagi berenang , dengan cool nya dia nyapa gue dan say ''hi'' aaaaahhh cewe gendut kaya gue bisa banget di sapa sama cowok seganteng diaaaa hahahahaha
gue terkesima dan diiem seketika -,-

daaaann akhirnya gue kenalan dan berlanjut atau tidak tunggu selanjutnya yaahh gaes..
daah dulu


salam cintah gaes ! ini gue buat sendiri ! bagus gak ? gue pengen banget jadi penulis novel :) aminnnnn doakan gue ya gaessssss salam cintah muah :**



Tidak ada komentar:

Posting Komentar