Sabtu, 07 Januari 2012

PERTAMA KENAL :"

waktu itu gue online facebook , gue bingung mao ngapain .. so gue cuma main game online dan mandangin layar lapotop.. gue ''narita'' emang suka banget online malem malem .. bukan buat aneh aneh lohh yaaaaa.... cuma gue bisanya jam malem..

waktu itu gue lihat ''mantan'' pacar kakak kelas gue online.. dia namanya ''rito'' dia kelihat cool .. manis.. tapi........
yaudahlahh langsung cerita aja yaaaa..
waktu itu gue lihat ''mantan'' pacar kakak kelas gue online (sengaja gue ulang biar seru!!) dia namanya ''rito'' gue pengeeeennn banget kenal sama dia.. tapi gue ngerasa takutt banget..
gue ngeberaniin diri buat kenalan dengan sok sokan bilang ''tau indra ?''
sok sok salah salah gtuuu dahh :D hahaha 
akhirnya dia bales ''bukan dek , ini adek kelas kaaan ?'' wuuuuuhhhh seneng banget saat si kak rito ngerti kalo gue adek kelasnya ahahahahahahahahahahha :D
akhirnya sejak itu , gue lanjut kenalan :) 
setelah beberapa hari ...dia minta nomer gue .. wuhhh galaama gue langsung senyum senyum sendiri .. kayak itu tuhh orang orang yang dipinggir jalan gapakek baju hahahaha :D 
setelah itu .. gue smsan sam si kak rito .. saling perhatian .. saling ngertiin .. ngerasa bahagiaaaaaa banget dehhhh gue waktu ituu .. sumpah dehhh :D 
tapiii..
waktu itu si kak rito mulai berubahh :( gara gara ada gosip yang gabener ..
ngerasa bersalaaah waktu itu gueee :(
tapi gue mau berbuat apalagi ? kak rito udah maraah duluan .. udah mulai cuek ..
udah mulai gaperhatiann .. ngerasa nyesek sih waktu itu .. tapi ..
ya gue mau apalagii .. gue cuma bisa doaa biar si kak rito itu gamarah lagi ke guee :( 
setelaaahh ituuu .. gue mulai sayang banget sama dia .. gatau kok bisa sayangnya pakek banget gtu ? :o haha 
tapi sayang gue cuma bertepuk sebelah tangan gaess :" dia ternyata suka sama kakak kelas gue yang lain .. 
tapi gue mulai sadar .. kalo dia cuma GANTUNGIN gue gaes ? sakit gak tuhh ? :''
tapi....
udahlah gue gaperduli  ! gue coba buat move on gaes :D daaaan gue berhasil ? hahahaha gue cuma salaaam pamit ajah sama KAK RITO TERJANCUK gue gaess :) aaiiii miss yuuuww kak ritoo muaaahhhhhh :** hahahaha

1 komentar: